Jalan Sehat bersama Nestle

| Senin, 11 Agustus 2008


PT Nestle Indonesia di Cikupa, Kabupaten Tangerang, Minggu (10/8) pagi melakukan jalan sehat bersama Nestle yang diikuti warga Desa Bitung Jaya. Start yang dimulai di kantor Kelurahan Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa dibuka oleh Camat Cikupa Kusnadi dan Factory Manager PT Nestle Indonesia di Cikupa, Delta Deritawan.
“Nestle merupakan satu dari beberapa perusahaan di Kecamatan Cikupa yang peduli terhadap masyarakat sekitar dengan secara rutin melakukan berbagai program kemasyarakatan,” kata Camat Cikupa Kusnadi dalam sambutannya.
Jalan Sehat bersama Nestle dilaksanakan, selain untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-63, serta salah satu program Community Development Program (CDP) kepada masyarakat di sekitar pabrik. Jalan Sehat ini juga merupakan program rutin dari panitia Peringatan HUT RI Desa Bitung Jaya, dan tahun 2008 ini, untuk yang ke-6 kalinya PT Nestle Indonesia mensponsori kegiatan ini.
Factory Manager PT Nestle Indonesia di Cikupa, Delta Deritawan menyatakan bahwa program ini merupakan merupakan salah satu wujud nyata kepedulian Nestle terhadap masyarakat sekitar. Selain program lainnya yang sudah dijalankan PT Nestle di bidang pendidikan, kesehatan dan program beasiswa untuk para guru di Kabupaten Tangerang dalam penguasaan teknologi komputer dan bahasa Inggris.
Nestle Indonesia adalah anak perusahaan Nestle S.A., produsen makanan terkemuka di dunia yang berpusat di Vevey, Swiss. Moto Nestle, “Good Food, Good Life”, menggambarkan komitmen Nestle untuk memanfaatkan kemajuan iptek dan ketenaran merek-merek produknya, dalam memenuhi kebutuhan dasar manusia, makanan bermutu yang aman, berkualitas, bergizi dan menyenangkan untuk dikonsumsi, demi mewujudkan kehidupan yang lebih baik dan berkualitas (wellness and wellbeing).
Pabrik kembang gula NestlĂ© Indonesia di Cikupa, Tangerang, yang memroduksi merek-merek kembang gula (permen) FOX’s dan POLO, adalah salah satu dari tiga pabrik yang dioperasikan Nestle di Indonesia.

0 komentar: