UPH Gelar Miss Scholar 2008

| Senin, 05 Mei 2008


Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Pelita harapan (UPH) Lippo Karawaci, Curug, Kabupaten Tangerang menggelar ajang pencarian bakat gadis berprestasi yang diberi nama “Miss UPH Scholar 2008”.
Dari puluhan yang mengikuti audisi, akhirnya Jemima Tumewu, mahasiswi jurusan Komunikasi angkatan tahun 2006, berhasil dinobatkan sebagai Miss UPH Scholar 2008 pada babak grand final di Grand Chapel UPH, Selasa (29/4) malam lalu.
Jemika menyisihkan empat finalis lainnya yaitu Beatrix Isabella (General Medicine 2006), Cecille Christophia Communication 2007), Karmela Christy (Management 2005) dan Rieke Caroline (Law 2006).
Dewan juri yang terdiri atas President UPH Sheldorn Nord, Wakil Ketua Rektor III Bagian kemahasiswaan Sudomo, Direktur Seni dan Olahraga dan Direktur MYC UPH, Stephen Metcalfe, Wakil Ketua Rektor I Bagian Akademik Brigida Oktavia, Staf Rektorat UPH Shinta Lucia, Miss Indonesia 2005 Imelda Fransisca, dan Praktisi Public Relations Eduard Depari, sepakat mempercayakan gelar Miss UPH yang pertama ini kepada Jemima.
Pasalnya, kata Imelda, selain cantik, Jemima juga memiliki kecerdasan (brain) dan tingkah laku (behavior) yang baik. Juri pun yakin, sebagai Miss UPH ia akan mampu mewakili UPH dalam meningkatkan citra dan mempresentasikan UPH kepada masyarakat.(pr/rj)

0 komentar: