SMA Al Azhar BSD Live In 2008

| Senin, 29 Desember 2008


Siswa kelas XI SMA Islam Al Azhar BSD Serpong bersama Badan Kerja Sama Orang Tua Murid Sekolah (BKOMS) dan Dewan Penasihat OSIS mengikuti kegiatan Live In 2008 pada tanggal 22-24 Desember di Desa Wisata Bojong yang terletak di Kampung Tajur, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta.
Dalam kegiatan tersebut, para siswa yang berjumlah 155 ini dibagi dalam 15 kelompok tinggal di rumah-rumah penduduk desa itu dan menjalankan ritunitas masyarakat setempat.
Wakasek Bidang Kesiswaan SMAI Al Azhar BSD, Noor Khoirudin mengatakan, kegiatan bertujuan agar para siswa SMAI Al Azhar dapat mengenal dan melihat secara langsung kehidupan masyarakat pedesaan. "Mereka dilatih untuk survive dan berbaur dengan warga,” katannya diamini Ketua Pelaksana Drs Hasanudin dan Ketua OSIS SMAI Al Azhar BSD, Anggin Mar'uf.
Selain itu juga dilakukan kegiatan bakti sosial dengan menjual ratusan paket Sembako murah kepada warga. "Dari hasil penjualan paket Sembako akan diberikan kepada pihak desa untuk disumbangkan kepada lembaga PAUD di desa ini," kata Ketua BKOM SMAI Azhar BSD, Ny Anita Dhewayani.

1 komentar:

bleem mengatakan...

mas, boleh tau info lebih lanjut, akses menuju kesana, kegiatan apa saja yg menarik di desa wisata ini. makasih