TK Al Zahra Nominasi Sekolah Sehat se-Banten

| Senin, 20 Oktober 2008

Sekolah Taman kanak-Kanak (TK) Al Zahra di Villa Dago, Jalan Boulevard Blok G, Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Kabupaten Tangerang dipromosikan untuk menjadi nominasi lomba sekolah sehat (UKS) se-Banten Tahun 2008.
Dipilihnya TK Al Zahra sebagai duta Kabupaten Tangerang ke tingkat Provinsi Banten setelah sekolah tersebut berhasil mengungguli sekolah lain dalam Lomba Sekolah Sehat tingkat Kabupaten Tangerang beberapa waktu lalu.
Pada lomba sekolah sehat se-Banten ini, TK Al Zahra dinilai oleh tim dari lintas dinas di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten, diantaranya Tim Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten, Tim Dinas Pendidikan (Dindik) Provinsi Banten, Tim Kantor Departemen Agama (Kandepag) Provinsi Banten, Tim Biro Kesejahteraan Rakyat Provinsi Banten dan Tim Pengawas TK Kabupaten Tangerang.
“Sekolah TK Al Zahra telah masuk dalam standart lomba dan telah memenuhi syarat yang akan kami promosikan ketingkat Provinsi untuk mengikuti lomba sekolah sehat,” ungkap juru bicara Tim Juri yang berasal dari DinasPendidikan Provinsi banten Elin Marlina kepada Tangerang Tribun, Senin (20/10).
Al Zahra akan bergabung dan bersaing dengan empat sekolah lainnya yang juga dipromosikan untuk mengikuti lomba sekolah sehat tingkat Provinsi Banten. Tiga sekolah tersebut berasal dari Kota Cilegon, Kota Tangerang dan Kota Serang. “Semua sekolah yang dipromosikan adalah juara sekolah sehat tingkat daerahnya masing-masing,” tuturnya.
Kepala Sekolah TK Al Zahra menambahkan Al Zahra akan berusaha meningkatkan kriteria yang menjadi penilaian sekolah sehat untuk dapat menjadi kebanggaan bagi Kabupaten Tangerang. Kebanggaan tersebut yaitu terpilih menjadi juara seperti SMP N 1 Pamulang yang menjadi juara tingkat nasional. “Peningkatan yang akan kami lakukan adalah sarana bermain yang baik, UKS dan sarana belajar serta para pendidiknya,” tandasnya.(sumber: seremoni / Tangerang Tribun)

0 komentar: