Grand Final Kang & Nong Banten 2008

| Jumat, 21 November 2008



Malam Grand Final Pemilihan Kang & Nong Banten Tahun 2008 digelar di Convention hall CBD, Serpong Town Square, Tangerang, Jumat (21/11). Event tahunan untuk memilih perwakilan putra-putri terbaik di Provinsi Banten ini dipandu oleh Narji Cagur dan dimeriahkan sederet pagelaran budaya. Diantaranya menampilkan Tari Cokin (tarian modifikasi khas Tangerang), seni Kang Johar dan fashion show. Seluruh finalis yaitu 30 orang dari perwakilan Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kabupaten Serang, Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak turut menampilkan parade persembahan, sehingga terkesan acara ini lebih bernilai sebagai ajang pelestarian budaya dan pariwisata.
Sementara Pemilihan Kang & Nong Banten tersebut ditujukan untuk menghasilkan generasi muda yang memiliki kepekaan terhadap masalah-masalah pariwisata, seni dan budaya Indonesia khususnya Provinsi Banten. Selanjutnya yang terpilih pada Grand Final Kang & Nong ini juga akan menjadi Duta Wisata untuk mempromosikan Provinsi Banten.
Dalam grand final itu, Yulianto Wibisono (Kang Kabupaten Tangerang 2008) dan Nurul Fatimah (Nong Kabupaten Tangerang 2008) dinobatkan sebagai Kang & Nong Banten 2008.

1 komentar:

indy mengatakan...

em alhamdulilah GF KN Banten 08..success, em buat smua 30 finalis KN.."kalian smua adalah pemenang yg sesungguhny" n bwt titel yg terpilih, smga makin tinggi makin merunduk:) amin